Skip to main content

RASA TAKUT YANG BERLEBIHAN PADA HANTU POCONG

FazairaBlog-Ada yang punya rasa takut berlebihan pada hantu pocong yang terkadang sangat lebay sakali..paadahal itu loo di siang hari tapi masih berasa takut.. ya memang pada waktu sendirian kadang otak kita sering muncul bayangan bayangan yang aneh..hal ini biasanya sudah tertanam sejak kecil entah itu karena lingkungan yang banyak sekali cerita certa mitos yang berhubungan dengan hantu hantu atau kadang orang tua kita waktu kecil sering menakut nakuti supaya kita tidak keluar rumah habis magrib dikarenakan banyak hantu diluaran sana.. ya itulah pola pendidikan orang tua kita yang salah.. orang tua mengiginkan anakanya menjadi anak yang pemberani..akan tetapi selalu ditakut takuti dengan hantu hantu dimasa kecilnya..akhirnya ini tertanam di otaknya dan terbawa sampai dewasa.

RASA TAKUT YANG BERLEBIHAN PADA HANTU POCONG


GAMBAR RASA TAKUT YANG BERLEBIHAN PADA HANTU POCONG



lampu mati takut..ada lukisan takut..liat film horor jadi penakut..bahkan ada teman saya karena berangkat kantor kepagian dan dikantor belum ada yang datang dia rela lho menunggu diluar dijalanan sampai teman teman kantornya yang lain datang.

Ketika dewasapun ketakutan ini semakin menjadi 

Ya begitulah jadinya..kadang orang yang seperti ini jadi target kejahilan gua..wkwk.. ya ketekutan ini harus kita hilangkan karena ya ga enak gitu.. ketika ketakutan semakin menjadi jantung akan semakin berdebar bisa bisa sampai pingsan..dan ini yang kadang bikin kahawatir keluarga jika ditinggal sendirian dirumah..
Lantas bagaimana mangatasi ketakutan pada hantu..ya banyak cara salah satunya dengan terapi yang bisa melatih ketenangan kita..bersikap santai dan jangan gampang takut. atau dengan metode terapi hipnoterapi..dari alam bawah sadar kita tanamkan rasa percaya diri sampai nanti terbawa kealam nyata.
Dan yang paling penting setan atau jenis yang lainnya itu posisi derajatnya lebih rendah kok dari manusia.. jadi ngapain juga harus takut.. dan memang tugas mereka itu ya menjerumuskan..bayangin loo kita itu seharusnya hanya takut kepada Alloh saja.. bukan malah takut kepada makhluk yang seperti itu.

Banyangin jika kita dalam sendirian kemudian kita dalam posisi menahis karena takut kepada Alloh karena dosa dosa kita yang telah kita perbuat.. kita mebagis dikegelapan..ya setan2 justru malah kabur karena mereka sudah gagal untuk membujuk rayu manusia..

Ya gitu deh pokonya..intinya takut pada hantu itu gak keren...mereka tidak aka  sedikitpun bisa mencelakan kita.

baca juga quantum cinta yang menggetarkan