Skip to main content

PENYEMBUHAN JERAWAT DENGAN PROPOLIS LEBAH

fazairablog-Banyak yang bertanya tentang penyembuhan jerawat mebgunakan propolis. Propolis sangat bagus untuk mengatasibberbagai macam penyakit. Akan tetapi seperti halnya penyakit yang lain. Banyak faktor yang membuat timbulnya jerawat nah jika penyebabnya sesuai dengan apa yang bisa diatasi dengan propolis maka jerawat akan sembuh dengan sendirinya. Jika tidak maka kita harus mendekteksi lagi jerawat kita disebabkan oleh apa..?

PENYEMBUHAN JERAWAT DENGAN PROPOLIS LEBAH



PENYEMBUHAN JERAWAT DENGAN PROPOLIS LEBAH
*sumber : pixabay.com

Salah satu sistem kerja propolis adalah dengan cara detox atau mengeluarkan racun yang ada didalam tubuh. Nah jika racun dan toxin dari dalam tubuh sudah keluar tentu ini akan membuat jerawat sembuh dengan sendirinya dan tidak akan muncul lagi. Jika penyebab jerawat yang saya sebutkan tadi. Akan tetapi seperti yang saya sebutkan tadi penyebab jerawat itu banyak sekali. Misal makan yang tidak sehat. Junk food. Lalu kurang istirahat dan stress dan sebagainya yang ini akan menimbulkan jerawat datang lagi.

hindarilah makanan yang banyak mengunakan msg

Jadi sebaiknya hindarilah makanan yang banyak mengunakan msg seperti mie instan apaun itu merknya. Lalu hindari semua gorengan.santan. makanan makanan yang belemak tinggi. Oh iya hindari juga makan coklat..hindari kue kue yang banyak kandungan gula dan coklat. Jangan sampai jerawatmu datang lagi dan menjadi semakin meradang merah.

baca juga : terapi lintah untuk menyembuhkan jerawat