Skip to main content

MENJADIKAN KULITMU LEBIH CERAH DAN KENCANG DENGAN LABU

FazairaBlog-Tips wajah kencang dengan masker olesan labu sebagai perawatan sehari-hari yang sederhana dan mudah untuk dilakukan, wajahakan terlihat  cerah dan kencang dengan masker labu menjadi pilihan mudah sekaligus aman untuk kulit wajah karena menggunakan bahan alami yang pasti tidak merusak kulit.

MENJADIKAN KULITMU LEBIH CERAH DAN KENCANG DENGAN LABU

*sumber : pixabay.com


Untuk membuat kulit wajah lebih kencang dan benar-benar bercahaya  kita harus melakukan perawatan ekstra untuk kulit wajah. Dengan perawatan ekstra kesehatan kulit akan semakin terjaga dari masalah-masalah seperti wajah kusam dan kendur dapat diatasi dengan baik. Namun dalam pengobatan wajah itu tak terelakkan bahwa pengobatan seperti itu mungkin membutuhkan biaya yang  mahal.kita dapat melakukan pilihan perawatan wajah untuk lebih terlihat cerah dan lebih kencang. Misalnya dengan menggunakan bahan-bahan alami seperti labu misalnya.

Untuk membuat kulit wajah lebih kencang

Penggunaan bahan-bahan alami seperti labu untuk membuat kulit wajah lebih kencang menjadi jawaban untuk masalah dalam hal biaya dan waktu perawatan. Selain harga lumayan terjangkau, penggunaan labu pasti tidakakan merusak kulit. Labu dengan semua nutrisi yang isi terkandung di dalamnya dapat digunakan sebagai masker wajah yang dapat mencerahkan dan mengencangkan kulit.

Bahan-bahan yang diperlukan untuk menciptakan masker labu

adalah; telur, madu, susu dan bahan utamanya yaitu labu. ambil 50 gram labu rebus, tambahkan telur, satu sendok madu dan 1 sendok susu kenta. Setelah bahan-bahan yang sudah dipersiapkan aduk seluruh bahan ke dalam wadah seperti mangkuk.aduk bahan sampai tercampur dengan baik seluruhny dan menjadi cairan yang sempurna dan mengental. 

balurkan dengan sikat masker labu yang telah Anda buat di atas,balurkan dan oles dengan slowly seluruh permukaan wajah Anda.tipis saja dan kemudian Anda dapat menambahkannya lagi.hindari bagian-bagian seperti mata dan bibir saat menggunakan masker labu ini. Setelah Anda memakai masker dan mengoleskan secara menyeluruh, diamkan selama beberapa saat agar masker dapat terserap sempurna ke semua permukaan kulit wajah Anda. Bilas muka dengan air hangat dan bersihkan.

wajah akan terlihat cerah dan kencang dengan masker labu ini gunakan secara teratur dua kali seminggu untuk hasil yang maksimal. Dengan memakai masker labu wajah cerah dan kencang kulit wajah pastinua akan menerima nutrisi seperti vitamin C, A, E dan zinc untuk mengontrol kesehatan kulit wajah.

baca juga : cara memutihkan kulit dengan yogur dan putih telur