Skip to main content

MENGATASI KELUHAN PENGLIHATAN SAAT KITA MEMBACA DALAM RENTANG WAKTU YANG CUKUP LAMA

FazairaBlog-KUTU BUKU adalah orang yang suka atau gemar membaca, aktifitas membaca sesuatau yang positif dan amat sangat dibutuhkan dalam proses kita belajar dan juga untuk menggali informasi. Akan tetapi sayang sekali minat membaca dinegara Indonesia masih sangat sedikit sekali. Bisa jadi salah satu penyebabnya karena mata merasa tidak nyaman  apabila digunakan untuk membaca dengan rentang waktu yang cukup lama. Mata berair, sakit kepala dibagian depan, mata terasa berat merupakan keluhan yang sering dirasakan saat kita membaca dalam rentang waktu yang cukup lama.

MENGATASI KELUHAN PENGLIHATAN SAAT KITA MEMBACA DALAM RENTANG WAKTU YANG CUKUP LAMA






Yang seperti ini disebut dengan mata lelah. Mata lelah banyak dialami orang yang banyak melakukan aktivitas membaca seperti contohnya para pelajar dan mahasiswa,seorang akuntan dan provesi yang lainnya,  mata lelah ini juga tidak mengenal usia.

Keluhan ini sering muncul walupun kita sudah mengenakan kacamata. 

Banyak orang beranggapan kalau mata lelah ini disebabkan karena mereka memakai kacamata, padahal kenyataanya justru sebaliknya. Dengan menggunakan lensa kacamata yang telah didesign khusus bisa mengatasi kondisi mata yang lelah, lensa didesign khusus supaya aktivitas kita dalam melihat jarak dekat menjadi terasa nyaman. Multigressiv mono plus 2 merupakan salah satu jenis lensa kacamata yang bisa digunakan untuk mengatasi mata yang lelah.

Nah dengan memakai lensa diatas aktifitas jarak dekat seperti membaca akan menjadi lebih mudah dan akan membuat rileks pada mata sehingga mata tidak mudah menjadi lelah. Multigressiv mono plus 2 & Impression mono plus 2 di baut secara digital dengan teknologi terkini dari jerman, tidak hanya dapat mengatasi mata lelah tetapi sekaligus dapat mengoreksi mata silinder, plus dan juga minus.

Dengan menggunakan kacamata yang tepat kita akan terbebas dari mata lelah. 

Aktifitas kita seperti belajar, bekerja  dan membaca menjadi lebih terasa sangat menyenagkan tanpa adanya gangguan.
baca juga lakukan pemeriksaan mata berkala ketika umur 40 tahun keatas