Skip to main content

LANGKAH SEDERHANA UNTUK MELINDUNGI DAN MEMBANTU MENGOPTIMALKAN PENGLIHATAN SEHAT

FazairaBlog-Tentu saja penting untuk melihat dengan baik , itulah sebabnya dokter mata Anda sangat berhati-hati dalam menentukan resep yang tepat untuk mata Anda . Tetapi mencapai dan menikmati pemandangan yang sehat melampaui lulus tes mata . Terlihat sehat berarti meningkatkan kualitas visi Anda hari ini sambil membantu menjaga kesehatan dan kesejahteraan mata Anda untuk masa depan.

Pentingnya Menjaga Kesehatan Mata.


*sumber : pixabay.com



Anda hanya memiliki sepasang mata dan mata Anda harus berlangsung seumur hidup . Apa yang Anda lakukan hari ini adalah penting dalam membantu Anda melihat terbaik Anda - setiap hari dalam segala kondisi cahaya - dan dalam membantu menjaga kesehatan mata jangka panjang dan kesehatan yang sangat penting untuk mata berharga Anda . Pilihan yang Anda buat dalam kehidupan sehari-hari Anda - dari pencahayaan yang tepat , nutrisi yang tepat dan olahraga untuk mendapatkan pemeriksaan rutin dengan dokter mata Anda dan membeli lensa kacamata yang meningkatkan kualitas visual dengan mengurangi silau dan memblokir radiasi UV yang berbahaya -

semua dapat berdampak pada penglihatan Anda

Berikut adalah beberapa langkah sederhana yang dapat Anda ambil hari ini di kehidupan sehari-hari Anda untuk melindungi dan membantu mengoptimalkan penglihatan sehat dan kesehatan seumur hidup :
  1.  Kunjungi dokter mata secara rutin untuk pemeriksaan mata lengkap.
  2. Mempertahankan diet seimbang tinggi beta-karoten dan mengambil suplemen vitamin, sangat direkomendasikan.
  3. berolahraga secara teratur.
  4. Minumlah delapan sampai sepuluh gelas air sehari untuk menghidrasi tubuh Anda dan mata.
  5. berusaha secara rutin untuk mengistirahatkan Mata secara berkala dan sering berkedip - terutama ketika membaca, bekerja pada komputer atau menonton televisi.
  6. Hindari menggosok mata Anda.
  7. Kenakan pakaian tabir surya dan UV-pelindung, seperti topi bertepi lebar.
  8. Pilih kacamata sehari-hari dengan lensa photochromic, yang secara otomatis memblokir 100 persen Sinar UV dan membantu mengurangi silau yang mengganggu mata.