Skip to main content

CARA MEMUTIHKAN KULIT DENGAN YOGURT JERUK NIPIS DAN PUTIH TELUR

FazairaBlog-Cara alami untuk memutihkan kulit dengan bahan-bahan alami yang aman dan mudah didapat,di indonesia banyak teknik untuk memutihkan kulit secara sederhana dalam melakukan perawatan wajah sehari-hari. Dengan memanfaatkan bahan-bahan alami kulit dijamin akan menerima nutrisi yang benar.

CARA MEMUTIHKAN KULIT DENGAN YOGURT JERUK NIPIS DAN PUTIH TELUR 

Melakukan perawatan wajah harian untuk memutihkan kulit pasti dapat terwujud jika Anda melakukannya secara teratur dua kali seminggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Selain menggunakan bahan alami ini dianjurkan bagi Anda untuk merawat kulit dari ancaman yang dapat merusak kulit, yang dapat membuat kulit tampak lebih gelap dan kusam.

GAMBAR CARA MEMUTIHKAN KULIT DENGAN YOGURT JERUK NIPIS DAN PUTIH TELUR
*sumber : pixabay.com


Kombinasi dari dua bahan-bahan alami antara lemon dan putih telur ke dalam bahan-bahan alami yang dapat dimanfaatkan sebagai teknik alami untuk memutihkan kulit. lemon diterapkan untuk memutihkan kulit ini dapat membawa sel-sel kulit mati yang menyebabkan kulit terlihat lebih gelap. Bahkan  membawa kotoran menyumbat pori-pori kulit Anda. Sementara putih telur yang digunakan sebagai teknik alami untuk memutihkan kulit ini dapat membawa komedo dan jerawat yang ada diwajah dengan mudah. Menggabungkan putih telur dan jus jeruk nipis dan memakainya seperti masker wajah sehingga wajah akan terlihat bersih dan lebih alami karena tidak adanya kotoran yang menutupi permukaan kulit Anda.

Yoghurt ini selain untuk melembutkan kulit

Selain jeruk nipis dan putih telur ada  teknik lain untuk memutihkan kulit yaitu menggunakan yogurt. Yoghurt ini selain untuk melembutkan kulit khususnya bagian kulit wajah juga dapat membuat kulit Anda tampak putih. Dengan menggunakan masker wajah memakai yogurt ini dapat membuat wajah lebih putih dan merasa halus jika dipakai secara teratur ke wajah Anda.

Susu murni juga dapat digunakan sebagai bahan utama dalam merawat wajah sehingga kulit wajah menjadi lebih putih dan cerah dan terlihat membuat kulit halus dan lembut.

Cukupi kebutuhan nutrisi yang diperlukan oleh kulit dalam perawatan wajah Anda 

vitamin E dapat Anda temukan di alpukat, vitamin E yang ada didalam alpukat ini Anda bisa kita gunakan dalam pembuatan facial masker untuk memelihara dan memutihkan kulit wajah Anda. tujuan vitamin E ini untuk kesehatan kulit adalah supaya kesehatan akan tetap terjaga dan kerusakan kulit wajah tidak akan terjadi. jadi vitamin E ini akan menjaga kulit wajah kita.

baca juga kulit kering akan menimbulkan produksi minyak yang berlebih pada wajah kita