Skip to main content

JANGAN GUNAKAN BAHAN KIMIA UNTUK MENGHILANGKAN JERAWAT BAHAN ALAMI JUGA BISA MENHILANGKAN JERAWAT DENGAN CEPAT

fazairablog-Cara menghilangkan jerawat dengan bahan bahan alami- bnayak yang mengalami wajah yang berjerawat diusia remaja maupun dewasa, hal ini tentu akan sangat menjengkelkan wallaupun terkadang hanya benjonlan kecil saja akan tetapi terkadang juga sangat menyakitkan jika kondisinya sudah seperti jerawat merah dan meradang, selain itu juga akan merusak penampilan.

JANGAN GUNAKAN BAHAN KIMIA UNTUK MENGHILANGKAN JERAWAT BAHAN ALAMI JUGA BISA MENHILANGKAN JERAWAT DENGAN CEPAT


banyak bahan bahan alami yang bisa kita pakai untuk menghilangkan jerawat ini diantaranya adalah kesukaan saya yaitu jeruk nipis. tidak hanya sabun cuci piring saja yang mengunakan bahan dari jeruk nipis untuk menghilangjan lemak dari piring piring yang kotor akan tetapi jeruk nipis juga bisa kita gunakan guna membersihkan wajah yang berminyak diwajah kita. pada jeruk nipis ada kandungan yang namanya citrid acid zat ini bermanfaat untuk menghilangkan sel2 kulit matai yang menutupi pori pori kulit. biar hasilnya lebih maksimal maka pengunaannya bisa di tambahkan dengan air mawar.


gambar bahan alami untuk mengatasi jerawat

bahan yang di gunakan adalah beberapa air perasan dari jeruk nipis, kemudian cari bunga mawar ambil dari pekarangan saja, jika ridak ada maka bisa meminta bunga mawar yang sudah mekar di tentangga, kita hanya membutuhkan kelopak bunganya saja, alhamdulillah kalo kita di beri satu pot bunga mawar. itu tentu akan lebih bagus, atau untuk perawatan selanjutnya kita beli saja beberapa tanaman bunga mawar dalam pot di penyedia bibit bunga, banyak kok di pinggir jalan. setelah kita mendapatkan kelopak bunga tersebut siapkan panci atau yang lainnya untuk merebus bunga mawar tersebut, karena kita ahanya mengambil air rebusannya saja, biarkan sampai dingin lalu campurkan dengan air perasan jeruk nipis tadi, dengan mengunakan kapas oleskan campuran larutan tadi ke bagian yang terkena jerawat, biarkan saja smpai 15 menit, lalu bilas dengan air hangat, lakukan ini setiap  3 kali dalam seminggu sampai jerawat benar benar hilang dari wajah cantik kalian.

bawang putih ini memiliki khasiat yang sangat bagus untuk mengatasi jerawat


bahan yang selanjutnya adalah bawang putih yang mana bahan ini sering kita jumpai didapur kita sebagai bahan untuk bumbu masakan sehari hari, siapa sangaka bawang putih ini memiliki khasiat yang sangat bagus untuk mengatasi jerawat yang mebandel, bahkan hanya dalam waktu yang singat bisa membasmi jerawat, nah berikuut langkah untuk mempersiapkan bawang putih sebagai bahan untuk menghilangkan jerawat.



ambil beberapa bawang putih lalu tumbuk sampai halus setelah itu tempelkan pada bagian yang berjerawat, udah gitu aja,, simpelkan..akan tetapi kita harus berhati hati dikarenakan terkadang ada sedikit rasa oering yang di timbulkan bawangputih ini ketika di aplikasikan dikulit yang berjerwat.



bahan yang berikutnya adalah putih telur, hehe agak sedikit amis mungkin akan tetapi saya rasa jika putih telurnya saja tidak akan terlau amis. banyak manfaat dari pengunaan putih tekur ini jika kita aplikasikan sebagai masker di wajah kita, salah satunya adalah wajah kita akan terlihat lebih kencang dan kenyal, naha tambahan lagi si putih telur ini juga akan bisa menghilangkan jerawat dan bekas jerawat dengan cepat.



cara mengunakannya adalah siapkan telur ayam kampung, lalu ambil putihnya saja, yang kuningnya bisa kita goreng untuk santap lauk kita..hehe..lalu kita kocok putgih telur hingga berbusa, pasi mixer akan lebih cepat berbusa, nah lalu oleskan busa tadi ke wajah yang terkenan serangan jerawat diamkab saja selama 15 menit lalu bilas dengan air hangat dan sabun pencuci muka yang sering kamu gunakan..busa dari putih telur tadi akanmenyerap abanyak minyak diwajah dan inilah yang menyebabkan wajah kita berjerawat,


bahan lainnya adalah kita bisa memakai lidah buaya gunakan lidah buaya yang jumbu saja karena lidah buaya yang kecil agak gatal jika kita aplikasikan kewajah. terkadang kita kenal lidah buaya ini sangat cocok jika diaplikasikan sebagai perawatan rambut kita. tidak hanya untuk rambut saja ternyata lidah buaya juga sangat cock untuk merawat dan mempercantik kesehatan kulit wajah kita. dan sangat ampuh guna mengatasi kulit wajah kita yang berjerawat. cara pengaplikasiaan adalah sebagai berikut ini kita potong lidah buaya menjadi beberapa bagian lalu kita buang kulitnya dan langsung saja kita oleskan pada kulit yang berjerawat, lakukan ini 2 kali dalam satu hari yaitu pagi dan sore hari. maka berngsur angsur jerawat akan cepat mengering.

bahan berikutnya adalah pepaya, pada pepaya mengandung papain yang bisa kita gunakan untuk mengurangi peradangan yang ditimbulkan oleh jerawat batu atau jerawat merah. abnayak orang yang belum tau khasiat pepaya ini untuk jerawat, pilihlah pepaya setengah matang yang masih mengandung getah, cara perawatannya adalah sebagai berikut ini blender pepaya setengah matang tadi lalu langsung saj kita oleskan ke bagian wajah yang berjerawat dan diamkan selama 20 menitan bilas dengan air hangat dan sabun untuk cuci muka yang sering kamu pakai..

bahan yang selanjutnya adalah dengan mengunakan madu alami, ingat ya jangan mengunakan madu dalam botol kemasan, karena kebanyakan madu2 tersebut bukana madu alami, madu dapat kita pakai sebagai pengobatan jerawat dan juga bekas jerawat, nisa kita mix atau campur dengan putih telur, berpa takaranya, untuk perbandingannya 1 : 1, aduk sampai kedua bahan ini tercampur merata dan siap kita aplikasikan dengan cara mengoleskannya ke wajah sebagi masker, diamkan selama 10 menit lalu bilas dengan air hangat.

jaga pola hidup sehat

sebelum timbul jerawat alangkah baiknya kita menjaga pola hidup atau kulit wajah kita agar tidak timbul jerawat.. demikian semoga bermanfaat ya guys...

baca juga produk kami masker wajah ampuh yang ampuh untuk menghilangkan jerawat