Skip to main content

APAKAH PERAWATAN JERAWAT SELAMA INI SALAH? MITOS DENGAN MEMENCET JERAWAT MAKA AKAN SEMBUH DENGAN CEPAT

FAZAIRABLOG-Banyak orang dewasa yang masih saja mengalami jerawat di wajahnya padahal dia sendiri sudah lewat dari masa pubertas, dan yang paling banyak menderita masalah jerawat ketika dewasa adalah para wanita, bahkan jumlahnya lebih banyak daripada masa ketika remaja. Mengapa ini bisa terjadi? Ini lah ayang menjadi pertanyaan yang besar…

Apakah perawatan jerawat selama ini salah? Mitos dengan memencet jerawat maka akan sembuh dengan cepat

Banyak yang bialng penyebabnya adalah karena maslah stress dan pola hidup yang kurang baik, mungkin banyak yang mengira penyebab jerawat pada masa dewasa dikarenakan masalah kosmetik, makanan dan beberapa hormone yang dominan pada wanita, maka dari itu banyak wanita yang meng;obati jerawat dengan menganti kosmetik mereka ada juga yang menganti pola makanannya serta management stress yang baik, atau mencoba metode penghilang stress.

GAMBAR  APAKAH PERAWATAN JERAWAT SELAMA INI SALAH? MITOS DENGAN MEMENCET JERAWAT MAKA AKAN SEMBUH DENGAN CEPAT
*sumber :youtube.com


Banyak berbagai metode untuk menghilangkan jerawat hanya dalam waktu 1 hari akan tetapi setelah menghilang jerawat akan muncul kambali dan bertambah banyak, dan ini akan makin membuat kita semakin stress karena kehadirannya tidak kita inginkan wwkwkwk

Mungkin tingkat stress berlebih karena selau memikirkan betapa sulitnya untuk menghilangkan jerawat, rasanya tangan sudah gatal sekali ingin pencet pencet nie jerawat akan tetapi banyak yang melarang untuk memencet jerawat, karena akan menimbulkan bekas pada kulit wajah kita.

Akan tetapi tetap saja kita juga tidak harus membiarkannya dengtan rasa sakit dan gatal yang sangat menyiksa, apalagi posisijerawatnya di hidung yang akan terasa sakit sekali jika kita gunakan waktu bersujud pas menunaikan ibad sholat. Tentu ini juga akan menyiksa. Lalu apa yang harus kita lakukan….?

Jadi ada rahasia sebetulnya yang saya sembunyikan…..apa itu? Rahasia itui adalah sebetulnya jerawat akan mudah sekali sembuhnya jika kita pencet dan keluatkan isinya yang berupa darah, nanah dan bakteri yang menyebabkan jerawat. Mati kita bahas…

Sejarahku dalam menghancurkan jerawat dengan tanganku. Kata orang jerawat itu jangan dipencet dan biarkan saja sampi sembuh sendiri, itu adalah kata beberapa ahli dalam pengobatan jerawat. Akan tetapi ada beberapa jerawat yang tidak akan sembuhy dengan hanya di biarkan saja. Yang jerawat seperti ini salah satu metode penyembuhan tercepat adalah dengan memencetnya dan mengeluatkan semua inti kandungan janin didalamnya,hehehe.

Penyebab jerawat karena ada kandungan kotoran didalam pori-pori

Jerawat itu ada karena adanya kandungan kotoran dan bakteri yang  tumbuh menjadi penyebab jerawat didalamnya, pernahakan kamu melihat jerawat mu dari waktu ke waktu, bagaimana perkembangannya, terkadang akan terlihat seperti bintik putih pada bagian tengah jerawat itulah inti jerawatdan itu haris dikeluarkan dengan segera. Dan kemudian jerawat akan kemps dan menyusut. Dengan begitu jerawat akan segera hilang dan proses penyembuhan akan berjalan dengan cepat.

Tapi tunggu dulu jangan asal saja langsung main pencet jerawat, pemilihan waktu yang kurang tepat akan membuat jerawat yang kita gugurkan kandungannya akan terasa sakit sekali, jadi pastikan waktunya tepay agr proses penyembuhannya berjalan dengan baik dan cepat dan juga jangan sapai nanti setelah sembuh meninggalkan bekas jerawat.

Jika kamu sudah melihat bagian putih pada ;inti jerawat seperti nanah maka itu waktu yang tepat, jika belum terlihat karena masih tertutup oleh bagian kulit maka bersabarlah dahulu.. jangan buru2 untuk dipencet. Jika kamu nekad memencetnya jika belum waktunya maka yang akan terjadi adalah kulit wajah kita akan terdorong dan terkena beban besar yang mana akan merusak kulit dan pada akhirnya jiak inti dalamnya kelur jika sembuh nanti akan menimbulkan bekas jerawat atau bopeng. Jadi jangan suka memaksakan ya.. cinta itu kalo di paksa juga gak akan enak, sama jerawat juga seperti itu jika kita paksa untuk memncet sebelum waktunya maka sakit yang akan didapat.



Pigmentasi bekas jerawat akan berangsur menghilang seriirnag dengan bertyambahnya usia kita tapi ya itu warna bekas jerawat atai pigmentasi itulah yang terkadang mengangu penampilan, saya mengerti perasaanmu untuk segera memencet jerawat akan tepai sabarlah dulu beberapa saat sampai saatnya tiba untuk mempersatukan kita…eh untuk memencet jerawat.

Nah ketika intinya sudah kelihatan mari kita siapakan tenaga kita untuk memencetnya, akan tepai jangan gunakan tenaga kuda ya…kelluarkan semua sampai intinya keluar dan bersih jika intinya masih berada didalam maka sama saja jerawat tidak akan sembuh. Jangan juga terlau kencang karena kan menjadi beban pada kulit jantikmu. Soo jadi hati hati ya dan perhatikan terus kekuatan tanganmu..wkwkw

Jika kamu gagal melaukannya maka kamu berarti telah gagal wkwkw…sabar aja dulu mungkin pemilihan waktumu kurang tepat.. belum waktunya untuk keluar sedah kamu paksa di pencet.

Anda dapat menyembuhkannya dengan cepat dengan menghancurkan jerawat. 

Penting untuk menyingkirkannya dengan cepat, tetapi kita juga harus memikirkan untuk memperbaiki kulit yang sulit. Mari kita tinjau kebiasaan gaya hidup dan perawatan kulit Anda dan buat kulit yang kuat untuk jerawat.

Dengan metode ini jerawat kamu akan sembuh dengan sangat cepat, penting sekali menghilangkan jerawat dengan cepat, apalagi bagi cewek akan tetapi kita juga harus memikirkan untuk perbaikan kulit setelah itu, so jaga palo makanmu guys…dan buat kulimu menjadi kuat dan juga tangguh agar tidah mudah terserang bakteri playboy yang mulutnya manis, haha..

BACA JUGA PENYEBAB SEPELE JERAWAT YANG TIDAK DIDUGA