Cara mengunakan madu untuk mengobati jerawat kecil dalam semalam

Cara mengunakan madu untuk mengobati jerawat kecil dalam semalam
Cara mengunakan madu untuk mengobati jerawat kecil dalam semalam
Cara mengunakan madu untuk mengobati jerawat kecil dalam semalam-Jerawat adalah masalah utama di antara anak perempuan dan anak laki-laki terutama di masa remaja mereka! Jerawat adalah sesuatu yang kita semua berjuang untuk memusnahkannya, ya biasa lah masa remaja kita harus berwajah bebas jerawat untuk menarik lawan jenis, apaalagi diusia  smp dan sma.; beberapa perawatan jerawat  bekerja, beberapa juga tidak. Jerawat jika tidak dirawat atau dicegah pada waktu yang tepat dapat meninggalkan bekas luka yang tidak menyenangkan dan merusak penampilan wajak cantik dan ganteng kita. Yang kamu butuhkan untuk mengobati jerawat semalaman adalah bahan  alami yang ditemukan di dapur kamu!!! apa itu ....? ya madu.
gambar Cara mengunakan madu untuk mengobati jerawat kecil dalam semalam

Madu memiliki sifat antiseptik dan antibakteri yang membunuh kuman penyebab jerawat.
Madu dalam membersihkan pori-pori kulit, menghilangkan kotoran, kotoran, bakteri, polusi dan minyak berlebih. madu juga membantu menghilangkan minyak berlebih dari wajah dan menjaga kulit tetap sehat, sehingga mencegah jerawat. Selain sebagai anti bakteri dan anti jamur, madu juga memiliki sifat antiinflamasi dan anti penuaan yang menjadikannya bahan perawatan kulit yang hebat menjadikan kulitmu lebih bersih dan cerah.

Oleskan sedikit madu yang murni pada jerawat kamu atau area dimana kamu memiliki banyak jerawat. Lakukan ini di malam hari dan bersiaplah untuk membuka mata di pagi hari dan lihat hasilnya. kamu bisa mencuci muka dengan air dingin. metode yang kedua siapkan madu, ambil madu organik murni dan ke dalamnya, tambahkan bubuk Mimba untuk membuat pasta. Oleskan pasta ini di wajah dan bersihkan kelebihan setelah 30 menit. Jangan membilas wajah dan tidur. Cuci di pagi hari. bubuk nimba bisa diperoleh secara online

metode ketiga dengan campuran madu dan yogurt satukan dalam mangkuk, ambil 2 sendok makan air dan tambahkan ½ sendok teh madu organik murni. Tambahkan ½ sendok teh yogurt dan oleskan di wajah dengan bola kapas/cuttenbud. bawa tidur dan bersihkan di pagi hari.

baca juga berita buruk pengobatan jerawat dengan madu
Advertisement