Cara Membuat Ikan Arwana Nafsu makannya meningkat

Cara Membuat Ikan Arwana Nafsu makannya meningkat

Cara Membuat Ikan Arwana Nafsu makannya meningkat-ada yang punya ikan arwana, bagi yang memiliki dan memeliharanya di akuarium pastinya mengiginkan sekali ikan arwananya sangat lahap ketika kita beri makan baik berupa jangkrik atau serangga jenis lainnya yang sangat di sukao ikan arwana ini. ikan arwana yang sangat lahap makannya tentu akan menjadi sangat cepat pertumbuhannya.

nah sekarang pertannyaanya adalah bagaimana membuat ikan arwana peliharaan kita menjadi doyan makan dan sangat rakus, perhatikan tips dan trik seperti berikut ini, semoga dengan tips berikut ini ikan arwana kita akan lebih doyan makan saat kita memberinya makan, akan tetapi terl;ebih dahulu kita harus membuat tempat tinggalnya yaitu kolam akuarium menjadi ideal terlebih dahulu bauk itu kebersihannya maupun kadar oksigen yang terkandung didalamnya. nah dengan membuat lingkungannya sehat tentu ikan akan menjadi sehat, ikan yang sehat otomatis memiliki nafsu makan yang bagus.

cara-membuat-ikan-arwana.jpg

nah langkah selanjutnya adalah kita bisa memberikan beraneka macam makanan yang biasa dimakan oleh ikan arwana, seperti jangkrik dan jenis serangga lainnya, berikan makan ikan arwana yang berfariasi, karena apa ikan ini blisanya kurang berselera makan jika makanannya monoton dari jenis itu-itu saja. jadi selalu berikan makanan yang bermacam2 dan bervariasi.

kemudian adalah jangan terlalu banyak memberikan makan ikan arwana apa yang dia suka, contoh seranga kelabang, jangkrik atu bisa juga kecoadan ulat hongkong. nah jika kita terus terusan memberikan dari jenlis ini, ikan akan tidak doyan denga jenis makanan yang lainnya semisal dengan pelet ikan khusus arwana.

lalu berikan pakan penambah nafsu makan arwana banyak sekali tersedia di toko ikan.akan tetapi jika kesulitan kalian bisa membelinya di banyak market place secara online, penambah nafsu makan ini harus di berikan kepada ikan sesuai dengan takarannya agar tidak menimbulkan kecanduan di kemudian hari.

baca juga jenis ikan laut indonesia yang paling banyak di konsumsi

Baca juga:

Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.