cara menghilangkan kerutan di wajah secara tradisional

cara menghilangkan kerutan di wajah secara tradisional
cara menghilangkan kerutan di wajah secara tradisional
cara menghilangkan kerutan di wajah secara tradisional-Tidak disangka munculnya keriput disekitar area wajahmerupakan sesuatu yang sangat amat menakutkan bagi para perempuan dikarenakan masalah ini merupakan penenda mereka akan mulai menjadi keluhatan tua, pastinya para wanita tidal ingin terjadikan, nah untuk menghindari hal ini maka berikut teknik mudah dalam menghindari penuaan dini yakni caranya dengan mengaplikasikan pola hidup yang sehat dalam keseharian hidup kita.

gambar cara menghilangkan kerutan di wajah secara tradisional


Pola hidup yang kurang sehat akan mempengaruhi timbulnya keriput pada wajah, banyak cara yang dilakukan wanita untuk mengatasi hal ini salah satunya adalah dengan mengkonsumsi vitamin yang akan menghambat terjadinya penuaaan dini pada wajah, seperti garis2 halus pada kulit wajah.
Selain mengkonsumsi berbagai vitamin, Berikut ini cara mengatasi kuli keriput secara alami
Yang pertama kita bisa memakai minya zaitun, banyak khasiat minyak zaitun yang memang sudah dikenal sejak zaman dahulu sebagai bahan pengawet, kandungan minyak zaitun berfungsi sebagai untuk membantu proses regenerasi sel kulit  dengan cepat dan kulit wajah kita akan terasa halus, lembut dan kenyal. Cara pemakainya adalah dengan membersihkan area wajah twerlebuh dahulu kemudian oleskan minyak zaitun keseluruh permukaan wajah dan juga sebagian area leher, lakukan ini sebelum anda tidur, lalu keesokan harinya bilas dengan air hangat hingga bersih, lakukan ini secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Yang kedua kita harus rajin dalam berolahraga, bnayak keuntungan jika kkta melakukan olahraga secara rutin, selain manfaat kesehtan yang akan kita dapatm olah raga juga akan membuat kulit kita menjadi lebih sehat, kamu akan menemukan manfaat yang banya jika sering berolahraga. Kulit tubuh kita akan terlihat segat dan sangat sehat pastinya. Untuk menangkal datangnya keriput maka olahraga lari dipagi hari sangat cocok kita lakukan plus kita juga akan mendapat kan udara yang masih segar dan pikirann yang akan menjadi jernih, serasa tidak ada beban pikiran. Banyak yang belum tau kalu bnayk pikiran dan juga stress akan memunculkan keriput pada wajah kita.
Kemudian selanjutnya makanan yang banyak mengandung anti oksidan berfungsi  untuk menjsgs kestabilan hormone dan kelenjar, tomat, brokoli, apel wortel dan lainya merupakan jenis makanan yang banyak sekali men=gandung anti oksidan.

Perbanyak meminum air putih jangan sampai kita kekurangan air putih sehingga menimbul kan dehidrasi yang akan berakibat kulit kita akan menjadi kering dan akan meyebabkan timbulnya garis2 pada wajah kita, nah minumlah paling tidak minimal 8 gelas air putih dalam 1 hari.
Nah istirahat yang cukup juga akan mempengaruhi kesehatan kulit kita, itu dikarenakan  ketika kita sedang tertidur istirahat dimalah hari  kulit kita sedang melakukan regenerasi jadi atur jam istirahat anada dengan lebih disiplin dan tertatur, jangan sia-saiakan jam istirahat kamu untuk sesuatu yang tidak penting.


Selalu menjaga kebesihan kulit tubuh, kita harus selalu menjaga kebersihat tubuh kita supaya terlihat senantiasa sehat, dan akan terhindar dari yang namanya keriput. Jangan lupa hindari semua kebiasaan buruk  seperti merokok, kafein dan nikotin yang terkandung pada rokok akan berakibat mempengaruhi kesehatan tubuh dan juga kulit kita, sampai-sampai kulit kita akan kehilangan kesegaran dan kelenturannya dan yang terakhir kita harus bisa menghindari stress, stress wajib dihindari dikarenakan stress sangat berakibat buruk pada kesehatan kulit, cara yang paling baik untuk menghindari stress adalah dengan cara kita perbanyak ibadah mendekatkan diri kepada Alloh . nsh demikisn beberapa cara untuk menghilangkan kerutan diwajah, semuga bermanfaat untuk pembaca blog ini, jangan lupa untuk share ya bun..

baca juga cara mengatasi kulit kering dan bersisik
Advertisement