cara menghilangkan jerawat dengan tomat

cara menghilangkan jerawat dengan tomat

Cara menghilangkan jerawat dengan tomat-Jerawat adalah masalah yang umum di sekitar kita  bentuk penyakit kulit yang mempengaruhi kebanyakan orang tanpa memandang usia.

Yang menyedihkan adalah merekayang berjerawat mengalami rasa sakit dan iritasi, yang bahkan bisa menurunkan kepercayaan diri . Nah, karena jerawat disebabkan oleh pori-pori kulit yang tersumbat, perawatan harus bertujuan untuk membuka pori-pori kulit.

solusi produk anti-jerawat  kebanyakan adalah mengunakan bahan tidak alami sementara banyak janji surga dan memberikan sedikit manfaat.


Jadi, mengapa tidak memilih opsi alami? Berbicara tentang opsi alami, apakah Anda tahu bahwa tomat dapat digunakan untuk menghilangkan jerawat ?

Mengapa Tomat Efektif dalam Mengobati jerawat

Penelitian telah menunjukkan bahwa tomat cukup efektif sebagai perawatan bebas bahan kimia untuk jerawat dan bekas jerawat. Ini semua dikaitkan dengan vitamin yang berlimpah dalam tomat yang memiliki kemampuan untuk mengurangi pori-pori kulit dan memungkinkan regenerasi kulit.

Aspek hebat lainnya adalah bahwa tidak seperti produk kimia , tomat memiliki keseimbangan PH sempurna yang mencegah kemungkinan terjadinya distorsi kulit. tomat juga memiliki asam salisilat yang merupakan bahan dalam produk kosmetik komersial.

Bagaimana Menghilangkan Jerawat dengan Tomat

gampang sekali!!  Anda hanya perlu memotong satu setengah tomat lalu menggosok kulit yang terkena jerawat. Berikan waktu untuk memastikan bahwa kulit Anda menyerap sari tomat dengan baik. Setelah kulit Anda benar-benar basah, bilas dengan air bersih .

Masker  Tomat
Tomat juga dapat digunakan untuk membuat masker wajah yang cukup bagus untuk membersihkan kulit wajah kita. tomat bekerja paling baik untuk jerawat yang berat ataupun ringan. tapi sebelum mengunakannya Anda perlu mencuci tomat, potong sedikit dan simpan dalam air hangat sebelum mengupasnya.

Buang bijinya dan buat pasta tomat. Oleskan pasta tomat di wajah Anda dan selama satu jam sebelum mencuci muka. Jika Anda mengalami rasa sakit dan iritasi, Anda dapat menambahkan yogurt atau mentimun yang dihaluskan. .

Cuci Wajah dengan sari Tomat
Jika Anda tidak punya waktu untuk mengunakan masker wajah dari tomat karena terlalu ribet membuatnya , maka Anda dapat memilih untuk mencuci wajah. Ini adalah salah satu yang lebih mudah dibuat karena yang perlu Anda lakukan adalah mencampurkan satu sendok makan jus tomat dengan beberapa tetes jus lemon lalu oleskan ini pada setiap area yang terkena jerawat. diamkan selama beberapa menit  kemudian bilas dengan air hangat .

nah tomay hangan hanya dimakan akan tetapi bisa kita gunakan juga untuk meningjkatkan penampilan kita , lagian buah tomat juga sangat murah kan,

baca juga menghilangkan jerawat dengan cara yang simple

Baca juga:

Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.