Skip to main content

Menghilangkan Parut Jerawat

FazairaBlog-Bagaimana Cara Membasmi Bekas Luka Jerawat Menggunakan Produk alami. Jika Kamu suka melakukanpengobatan alami untuk jerawat, Kamu mungkin akan senang mendengar bahwa barang-barang didapur kita biasa dapat membantu untuk cara menghilangkan bekas jerawat. Tidak percaya kita? Simak penjelasan berikut ini.

Menghilangkan Parut Jerawat

Soda kue: bahan yang ada di dapur kita termasuk bumbu2 dapur biasa ini memiliki ratusan kegunaan termasuk perawatan bekas jerawat saat dioleskan ke wajah. Kristal natrium bikarbonat dengan lembut mengelupas kulit untuk mengelupaskan sel-sel mati; cukup tambahkan air secukupnya untuk membuat pasta dan biarkan campuran selama dua menit.

Jus lemon: Asam alfa-hidroksi dalam lemon meningkatkan penyembuhan dan merevitalisasi kulit. Oleskan satu atau dua tetes untuk mencerahkan bekas luka dan membuatnya kurang terlihat.

Cuka: Lupakan facial kimia dari ahli kecantikan mahal dan gunakan cuka sebagai gantinya; cuka bertindak sebagai lapisan kulit ringan yang menghilangkan epidermis (lapisan terluar kulit) untuk membalik sel-sel kulit tua dengan yang segar dan sehat.

Minyak pohon teh: Apakah Kamu penggemar minyak esensial? Ambil minyak pohon teh Kamu dan oleskan di atas bekas luka untuk membuatnya lebih halus dan cepat sembuh. Bonus tambahan: baunya juga enak.

Menghilangkan Parut Jerawat


Aloe Vera: potong dan putus daun dari tanaman Aloe Vera Kamu. Pijat lembut gel ke dalam kulit Kamu untuk penyembuhan dan pelembab kulit mukamu.

Minyak kelapa: produk penyembuhan alami adalah minyak kelapa, asam lemak esensial akan bekerja secara ajaib selama i dipakai pada kulit Kamu. Tidak perlu menbasuhnya; hanya mencairkan beberapa ke telapak tangan Kamu dan mengoleskan ke kulit muka.

Bagaimana Cara Membasmi Bekas Jerawat Menggunakan Bahan-Bahan Terbaik


Bekas luka bervariasi, dan belajar bagaimana menyingkirkan bekas jerawat membutuhkan trial and error. Ada berbagai cara untuk menghilangkan bekas jerawat dan setiap produk memiliki manfaat yang berbeda.

Vitamin C: Asam askorbat (vitamin C) adalah bahan pembangkit tenaga listrik yang dilepaskan waktu yang baik untuk kekebalan dan memulihkan kesehatan kulit Kamu. Secara bersamaan mempromosikan penyembuhan luka dan merangsang sintesis kolagen. Di antara manfaat lainnya, itu telah terbukti untuk mencerahkan kulit kusam dan meringankan bintik-bintik hitam pada kulit.

Vitamin E: Vitamin lemak ini adalah antioksidan yang dikemas dengan sifat pelindung kulit. Ini membantu menutup retakan di epidermis untuk memperbaiki penghalang kulit yang rusak dan memperbaiki penampilan bekas luka setelah luka awal sembuh.

Asam glikolat: asam glikolat adalah asam terkecil dalam ukuran, yang berarti ia mampu menembus ke dalam pori-pori kulit untuk melakukan tugasnya. merusak selulit yang memegang sel kulit mati bersama-sama untuk mengungkapkan kulit yang lebih segar, lebih cerah. Membantu pergantian sel dengan meningkatkan kolagen dan elastin, membantu kulit Kamu meregenerasi dan memperbaiki diri.

Retinol: turunan vitamin A yang bagus untuk mempercepat laju pergantian sel. Bubuhkan beberapa krim berkhasiat ini di tempat-tempat hiperpigmentasi Kamu untuk melihat warna kulit yang lebih merata.

zinc sulfat: Ini adalah salah satu mineral utama bagi mereka yang bertanya-tanya bagaimana menghilangkan bekas jerawat. Sifat anti-peradangan Zinc dapat mengurangi pembengkakan dan kemerahan pada tonjolan dan noda bekas jerawat Kamu. Juga membantu penyembuhan luka yang lebih cepat, selain membantu transportasi vitamin A ke seluruh aliran darah.

baca juga bahan alami untuk menghilangkan jerawat