cara menghilangkan jerawat dengan pasta gigi

cara menghilangkan jerawat dengan pasta gigi

cara menghilangkan jerawat dengan pasta gigi-Pasta gigi dan minyak zaitun ideal untuk menghilangkan bekas jerawat. Kebanyakan gadis mencari solusi alami cepat untuk menghilangkan masalah bekas jerawat dan bintik-bintik hitam yang sering menderita kulit kering, yang disebabkan oleh efek bekas luka atau biji-bijian dan tetap merupakan hasil alami dari kulit kering dan hilangnya keseragaman alami. 

Menurut seorang ahli kosmetik dan perawatan kulit, pasta gigi dan minyak zaitun adalah metode alami terbaik yang dapat menghilangkan masalah  jerawat  dan bekerja untuk menyatukan warna kulit dalam waktu kurang dari satu minggu.

cara menghilangkan jerawat dengan pasta gigi

Pertama, kita olesi muka dengan pasta gigi, yang ditandai dengan rasa mint karena memiliki efektivitas yang sangat baik untuk mencerahkan pori-pori dan menghilangkan lapisan kulit mati. Ini juga bekerja pada pemulihan dan sangat membersihkan kulit dengan meletakkan sedikit pasta gigi di tangan dan mulai menggerakkan tangan di kulit wajah dengan cara melingkar. 

Lalu bersihkan wajah dengan air dan keringkan sepenuhnya dengan handuk, dan taruh sedikit minyak zaitun untuk mengurangi ketajaman pasta gigi, dan lakukan langkah-langkah ini setiap hari sebelum tidur dan begitu kita bangun kita akan melihat perbedaannya.

baca juga kebiasaan yang harus dihindari untuk mencegah timbulnya jerawat

Baca juga:

Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.