CARA AMPUH MENGHILANGKAN BEKAS JERAWAT DENGAN CEPAT MUDAH DAN ALAMI

CARA AMPUH MENGHILANGKAN BEKAS JERAWAT DENGAN CEPAT MUDAH DAN ALAMI

Gimana sih caranya ngilangin bekas jerawat secara alami dan bahan-bahannya ini pasti udah ada di rumah kalian. aku ada beberapa tips, Jadi kalian bisa pilih gimana yang paling mudah dan di mana yang paling gampang di cari di sekitar rumah kalian. Apa sajakah??? yang pertama yang pertama pakai es batu, jadi yang paling dibutuhkan  itu es batu dan handuk yang lembut, habis itu es batunya bakal aku masukin ke dalam handuk yang tadi gunanya Biar nggak dingin kalau dipegang.  habis itu bakal aku tepuk tepuk  5 menit atau 10 menit. lalu cuci pakai air  udah itu bebas Terserah kalian kalian aplikasi ini cukup di bagian yang bekas jerawat aja. atau keseluruhan wajahmu. emangnya hasilnya agak dingin gitu di muka tapi Setelah kalian cuci itu hasilnya bakal lembut dan enak tapi seperti biasa secara rutin pakainya biar ada hasilnya.

CARA AMPUH MENGHILANGKAN BEKAS JERAWAT DENGAN CEPAT MUDAH DAN ALAMI
baca juga artikel menarik lainnya tentang pertanian organik

Kalian juga butuh minyak zaitun ini dari Mustika Ratu  bisa temuin di supermarket Giant.  jadi facial scrub komet yang sekarang kita langsung lulurin  kebagian bekas jerawatnya. ini enak banget menurut aku hasil juga enak banget. dan muka berminyak juga akan terasa hilang. jangan lupa lakukan tips diatas secara rutin ya, emang kalo sekali dua kali perawatan belum kelihatan hasilnya, maka dari itu l.akukan terurus perawatan diatas sampai bekas ujerawat kalian hilang suamnya, dan kulit wajah akan terlihat berseri2 seri kembali seperti sedia kala. sekian dulu ya.. harus tetap semangat pokonya.

baca juga cara menghilangkan jerawat dengan bantuan uap air

Baca juga:

Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.