Bunda Tolong Beritahu Suami, Simak Penjelasan Berikut Ini Agar Sprma Suami Menjadi Berlimpah Agar Istri Cepat Hamil Dan Segera Mempunyai Keturunan

Bunda Tolong Beritahu Suami, Simak Penjelasan Berikut Ini Agar Sprma Suami Menjadi Berlimpah Agar Istri Cepat Hamil Dan Segera Mempunyai Keturunan

FazairaBlog-Banyak sekali pasangan baru yang sangat mendambakan segera diberikan momongan yang melengkapi kebahagiaan mereka, namun mungkin ada sebagian bunda yang belum dikaruniai keturunan, banyak yang mereka lakukan dalam menyusun program untukkehamilan dan juga para istri dituntut untuk selalu menjaga kesehatan fisiknya dan selalu mengkonsumsi makan-makanan yang mengandung asupan nutrisi yang baik. Para suamipun juga sama, mereka juga diwajibkan menjaga kesehatan badannya agar program ini berjalan baik, apa yang suami makan akan berpengaruh pada kesehatan reproduksinya. Banyak penelitian menunjukkan bahwa laki-laki yang sering mengkonsumsi makanan yang tidak baik maka akan mempengaruhi jumlah sprmanya dan kualitasnya akan sangat rendah sekali, jika para bunda berencana untuk melaksanakan program kehamilan maka bunda juga harus mengajak suami untuk selalu menjaga asupan nutrisi yang sehat.

Yang pertama kumsumsilah brokoli, sayur brokoli ini sangat baik dalam meningkatkan kualitas sprma para suami bunda, kandungan yang ada didalam brokoli salah satunya adalah vitamin B dan juga asam folatnya sangat tinggi, lebih bagus lagi jika brokolinya organic dengan cara menanam sendiri, pengen menam brokoli sendiri didepan rumah, penjelasannya ada pada artikel sebelumnnya, tentunya jika sayuran yang kita tanam sendiri maka akan terbebas dari bahaya pestisida, dan pasti lebih sehat.


Yang kedua tidak hanya brokoli saja yang banyak mengadung asam folat, dengan mengkonsumsi sayuran lainnya juga kaya akan asamfolat banyak sayuran juga mengandung vitamin E dan C dan ada kandungan antioksidan yang berperan untuk meningkatkan kualitas sprma, maka dari itu rubah menu hidangan dengan memperbanyak masakan dari bahan sayuran seperti bayam, sawi, dan daun papaya.

Yang ketiga yang berperan dalam meningkatkan kualitas sprma adalah likopen, zat ini banyak sekali ditemukan pada buah tomat dan asparagus, pada semangka juga ada dan banyak buah lainnya. Likopen merupakan jenis antioksidan yang berfungsi untuk mencegah timbulnya kanker prostat.

Yang selanjutnya adalah dengan mendapatkan asupan vitamin D dari makanan yang kita makan maka kualitas sprma juga akan lebih prima dan pastinya dengan lebih banyaknya jumlah sprma maka kemungkinan untuk membuahi sel telur akan lebih besar. Vitamin D ini bisa kita dapatkan di dalam telur dan sinar matahari di pagi hari.

banyak pria yang memiliki kondisi sprma yang kurang baik namum mereka susah sekali mengakuinya, karene kebiasaan buruk mereka yang dilakukan sehari2 secara terus menerus.
Beberapa hal berikut ini akan membantu untuk para suami agat kulitas sprmanya selalu terjaga.


  1. jangan meminum-minuman keras
  2. berhentilah merokok sekarang juga
  3. jangan sering memakai celana yang terlalu ketat atau slimfit, gunakanlah selau celana2 yang longgar, dan jangan keseringan mandi dengan air hangat.
  4. Selalu mengkonsumsi asupan yang berupa antioksidan dan vitamin C, E dan vitamin A, jika ragu mengkomsumsi vitamin dari apotik maka perbanyaklah asupan buah dan sayuran, dan kacang-kacangan yang mengandung zink.
  5. Management stress yang baik, selalu dan selau hindari stress yang berkepanjangan, gunakan waktu untuk bermunajat kapada Alloh, menyediri menikamati hidup kita tanpa ganguan entah itu acara2 televisi atau suara yang lainnya.
  6. Jangan telalu banyak mengkonsumsi minuman ringan kemasan, seperti minuman suplemen, minuman soda atau yang lainnya, hindari makanan yang banyak mengadung bahan kimia yang akan meracuni tubuh kita.
  7. Jangan memakan makanan yang belemak seperti jerohan, usus, dan sebaginya, daging sangat bagus sekali tapi hindarilah bagian lemaknya, jika ingin aman maka imbangi dengan banyak mengkonsumsi serat dari buah dan sayuran.
Dan yang terakhir jangan lupa disampaikan pada suami ya bunda..
Agar program kehamilan berjalan dengan sukses.
Jangan lupa share..


Baca juga:

Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.