Skip to main content

Cara Mengobati Jerawat Secara Alami


fazairablog-Jika  pernah bertanya-tanya  bagaimana sih cara mengobati jerawat secara alami di rumah? maka lanjutkan untuk membaca posting ini. saya akan memberitahu  tentang sejumlah obat jerawat buatan sendiri yang mungkin dengan cara yang sama, atau lebih kuat dibandingkan dengan obat jerawat yang mahal dan sering berbahaya bagi kesehatan kulit.

Cara Mengobati Jerawat Secara Alami 


Cara Mengobati Jerawat Secara Alami
*sumber : pixabay.com

Mengunakan jus lemon segar untuk mengobati jerawat dengan mudah di rumah sangat efektif dan murah. Cukup peras buah ini kedalah gelas kecil lalu oleskandi lokasi  yang terkena jerawat. Biarkan selama setengah jam dan benar-benar kering dan kemudian bilas,

jeruk nipis segar untuk mengobati jerawat

Lanjutkan ini beberapa kali setiap hari sampai akhirnya  jerawat kempes. Perasan jeruk nipis segar dapat sangat efisien karena terdiri dari sitrat yang tidak hanya membuat jerawat kempes tetapi juga memiliki efek anti-bakteri.

Tambahan manfaat lagi dari jus lemon segar akan membantu menghilangkan garis dan kerutan dan juga membuat kulit lebih kencang.

Perawatan 2 - Minum air
Air adalah cara hebat lain untuk mengobati jerawat secara alami di rumah. Hanya dengan mengkonsumsi setidaknya 8 gelas air normal setiap hari  dapat membantu menghilangkan jerawat dan juga meningkatkan kesehatan kita.

dengan Minum air maka akan efektif menjadi obat jerawat buatan sendiri yang membantu menyingkirkan racun keluar dari tubuh  bersama dengan menjaga lapisan kulit yang fleksibel agar tetap seimbang.

Banyak orang yang menderita jerawat yang parah, mereka  cenderung tidak  minum air yang cukup ketika banyak orang memperbaiki masalah kebutuhan air ini. Kulit ari mereka sendiri menjadi jauh lebih baik!

Jus Buah Wortel untuk mengobati jerawat

Wortel cair adalah cara yang sangat efisien untuk merawat jerawat secara normal di rumah . Cairkan beberapa juz wortel berukuran sedang setiap hari dan nikmati rasa manis yang lezat! dimunum lhoo ini maksudnya..kalo mau dioles juga gak papa..
baca juga cara mengobati jerawat dirumah
wortel sangat ampuh untuk mengatasi jerawat karena terdiri dari beta-karoten yang akan membantu menjaga pori-pori dan kulit sehat serta mengobati jerawat.

Jus wortel meningkatkan konsentrasi beta-karoten yang lebih baik bila dibandingkan dengan makan 5 kacang hijau lengkap setiap pagi.

setelah h7 hari mengunakan jus wortel segar yang baru dibuat setiap hari, pori-pori dan kulit saya hampir sepenuhnya bersih.

Sekarang kita tahu bagaimana  car agar dapat mengobati jerawat secara alami di rumah  sendiri,nah mulai sekarang segera  mampir ke toko  penjual sayur dan belilah sejumlah lemon serta wortel.

Cobalah perawatan jerawat alami ini selama beberapa minggu dan kita akan merasa heran dengan manfaat yang akan ditimbulkan, meskipun dibandingkan dengan perawatan kulit jerawat yang mahal.

baca juga cara mengobati jerawat secara alami di rumah