APAKAH BISA  PASTA GIGI  DIGUNAKAN UNTUK PENGOBATAN JERAWAT?

APAKAH BISA PASTA GIGI DIGUNAKAN UNTUK PENGOBATAN JERAWAT?

Pasta gigi untuk mengobati jerawat-jerawat kecil akan membuat hancur semua penampilan cantik kita.sama seperti kertas putih yang kemudian ada noda titik atau bulatan tinta di kertas putih maka semua akan focus ke titik pada kertas putih tersebut, begiti juga dengan wajah kita jika ada satu saja jerawat dimuka maka semua orang akan focus pada jerawat tersebut lalu kita akan berusaha untuk mengobati jerawat tersebut dengan berbagai cara, akan Tetapi apa yang terjadi, Alih-alih mengobati jerawat, malah yang kita lakukan adalah  menyebabkan iritasi lebih lanjut pada kulit karena adanya bahan kimia yang kita gunakan Oleh karena itu, yang terbaik adalah menggunakan pengobatan rumahan untuk mengatasi masalah Jerawat. Salah satu obat tersebut adalah pasta gigi. Berikut adalah 5 cara terbaik untuk mengobati jerawat dengan pasta gigi.
Perawatan murah untuk menyingkirkan Jerawat adalah pasta gigi . Alasan mengapa pasta gigi adalah pengobatan rumah yang efektif untuk mengobati jerawat, pasta gigi ini mengandung beberapa bahan yang dapat membantu memerangi bakteri penyebab jerawat. Triclosan adalah komponen utama yang ditemukan di Produk Perawatan Jerawat dan Pasta Gigi. Bahkan beberapa penelitian menemukan bahwa Triclosan dapat membunuh bakteri penyebab jerawat. Karena itu, pasta gigi bisa kita gunakan untuk mengobati Bekas Jerawat.




Pasta gigi untuk mengobati  Jerawat

Gunakan pasta gigi untuk menyembuhkan jerawat dalam jangka waktu semalam
Pasti dibenak kalian ada beberapa pertanyaan kan?
Bagaimana Pasta Gigi bisa Menyingkirkan Jerawat?
Pasta gigi memiliki sifat pembekuan. Oleh karena itu, mencegah bakteri dan penyebaran bakteri lebih lanjut ke pori-pori lain pada kulit. Akibatnya, pembengkakan dan kemerahan yang sering terjadi pada jerawat akan berkurang.

Ketika kita mengoleskan pasta gigi pada Jerawat, jerawat akan menjadi kering dan menyusut. Akibatnya, pembengkakan dan kemerahan akan berkurang. Sifat antibakteri dan hidrogen peroksida yang ada dalam pasta gigi menghancurkan bakteri yang menyebabkan Jerawat. Pasta gigi juga mengandung silika yang mengandung sifat anti-inflamasi dan karenanya dapat menyembuhkanBekas Jerawat secara efektif.


merek pasta gigi untuk jerawat


Lalu pasti gigi merk apa yang bagus untuk mengobati jerawat? banyak sekali Di pasaran, berbagai jenis pasta gigi dengan bahan yang berbeda. Oleh karena itu, sangat penting untuk memilih jenis pasta gigi yang tepat untuk mengobati
lihatlah bahan2 yang terkandung di dalam pasta gigi
Sebelum menggunakan pasta gigi untuk perawatan jerawat, periksa apakah itu mengandung Triclosan, Baking Soda, Sodium Pyrophosphate, Fluoride, Menthol, Hidrogen peroksida atau tidak. Anda juga bisa membeli pasta gigi dengan tambahan daun mint atau ada tambahan mint.
pilih atau Gunakan pasta gigi yang berwarna putih.
Pasta gigi berwarna putih baik untuk perawatan jerawat daripada merah, hijau, garis-garis biru. Alasan utama mengapa kita harus memilih pasta gigi yang berwarna putih adalah adanya bahan yang membuat jerawat kering seperti hidrogen peroksida, triclosan, baking soda hadir dalam warna putih pasta gigi. Selain itu, bagian pada pasta gigi yang berwarna bisa jadi mengandung bahan-bahan yang menyebabkan iritasi kulit. Oleh karena itu, lebih baik untuk memilih pasta gigi berwarna putih dan menghindari warna buatan.
Jangan mengunakan pasta gigi yang berbentuk seperti gel.
mungkin kita akan lebih tertarik untuk membeli pasta gligi dengan bentuk seperti gel, akan tetapi meskipun ini sangat baik untuik gigi kita tapi hika nanti akan kita aplikasikan ke wajah yang terkena jerawat maka tidak akan dapat bisa untuk mengobati Jerawat. Ini karena mereka memiliki formulasi yang berbeda dan tidak mengandung bahan yang mengeringkan jerawat. Oleh karena itu, lebih baik menghindari pasta gigi yang berbentuk gel ini

Jangan memilih pasta gigi untuk pemutih gigi

Pasta gigi yang bertujuan untuk pemutih gigi terdiri dari bahan pemutih yang dapat membakar kulit. Oleh karena itu, pasta gigi pemutih gigi tidak dianjurkan untuk mengobati Jerawat dan Komedo.

Pasta gigi dengan kandungan fluoride rendah sangat bagus

Sekitar 95% pasta gigi mengandung fluoride karena membantu mencegah plak gigi dan penyakit gusi. Namun, penggunaan pasta gigi fluoride secara topikal dapat mengiritasi kulit. Terkadang ruam atau dermatitis juga dapat muncul pada wajah. Oleh karena itu, yang terbaik adalah menggunakan pasta gigi berfluoride rendah.

Pilih pasta gigi organic

Untuk mengobati Jerawat, pasta gigi organik adalah pilihan terbaik. Karena mereka tidak mengandung pestisida, fluorida berat, dan bahan kimia lainnya. Terlepas dari ini, mereka pasta gigi terdiri dari bahan-bahan yang alami yang dapat mengeringkan jerawat secara efektif. Bahan-bahan seperti minyak pohon teh, baking soda, minyak kayu putih, lidah buaya, dll.


Bagaimana Cara Menggunakan Pasta Gigi Untuk Jerawat

Jerawat, masalah kulit yang paling umum untuk pria dan wanita. Penyebab utama Jerawat adalah produksi kotoran dan juga minyak berlebih oleh kelenjar yang ada dipori2. Untuk menghilangkanjerawat, pasta gigi adalah salah satu pengobatan rumah . Karakteristik seperti sifat antibakteri dan pembersihan pasta gigi bekerja pada jerawat secara efektif. Juga, menyerap kelebihan minyak dan mengeringkan jerawat dengan cepat. Tapi ingat, pasta gigi hanya kita gunakan untuk perawatan darurat saja saat terkena Jerawat. Jangban terlalu keseringan dikarenakan Penggunaan pasta gigi secara keseringandapat menyebabkan kulit kering. Oleh karena itu, jangan gunakan pasta gigi untuk seluruh wajah sebagai masker wajah.
pasta gigi mana yang baik untuk jerawat

Gunakan cara alami untuk menghilangkan jerawatdengan cepat
Pasta gigi pada Jerawat lalu kemudia Cuci muka dengan air,
Sebelum menggunakan krim wajah atau produk untuk menghilangkan jerawat, maka sangat penting untuk membersihkan wajah Anda terlebih dahulu. Jika tidak, partikel kotoran yang menumpuk di kulit akan mengurangi efektivitas pada perawatan untuk mengobati Jerawat. Jadi, bersihkan wajah Anda dengan pembersih wajah alami dan air hangat.

Oleskan sedikit pasta gigi di bagian jerawat

berikan sedikit pasta gigi pada jari telunjuk Anda. Biasanya, jumlah sedikit saja bisa seukuran kacang cukup untuk mengobati jerawat. Saat melakukannya pastikan bahwa pasta gigi hanya digunakan pada bagian yang terkena jerawat saja, ingat itu hnya pada bagian jerawatnya saja. Alasannya adalah pasta gigi dapat menyebabkan iritasi dan menghasilkan kemerahan pada kulit. Oleh karena itu, jangan gunakan pasta gigi di sekita diluar bagian yang terkena jerawat.

Berapa lama waktu yang dibutuhkan..?

ada beberapa orang yang sangat khawatir memakai odol atau pasta gigi ini hika terlalu lama, Karena beberapa orang memiliki kulit sensitif yang dapat menyebabkan iritasi. Sementara sebagian kulit orang akan biasa saja saat mengunakan pasta gigi. Oleh karena itu, jawaban atas pertanyaan di atas tidak pasti.
Tempelkan sajapasta gigi pada bagian jerawat, jika tidak merasakan sensasi seperti terbakar, maka biarkan pasta gigi selama 2 hingga 3 jam. Jika terasa seperti terbakar maka segera bersihkan pasta gigi dari kulit wajah kita. kita juga bisa membiarkanpasta gigi pad abgian yang berjerawat selama semalam. Obat ini dapat membantu untuk menghilangkan jerawat secara instan.

kemudian dipagi hari Bilas dengan lembut
Ketika jerawat sudah mengering, gunakan kain lap untuk menghilangkan bekas pasta gigi pada kulit. Lakukan ini dengan lembut, terlalu banyak menggosok akan membuat kulit Anda keras dan rusak. Setelah semua pasta gigi dihilangkan, percikkan air hangat ke wajah Anda dan tepuk-tepuk kering dengan handuk lembut. Jika Anda merasa kulitnya kencang dan kering, gunakan pelembab yang membuat kulit Anda lembab dan membantu mencegah penyumbatan pori-pori. Anda juga bisa memberikan kulit terapi  es sebelum melembabkan kulit.

beberapa ramuan bisa kita kombinasikan dengan pasta gigi untuk menghilangkan jerawat
Bubuk soda kue ditambah Kayu manis lalu sedikit Garam dan Bawang putih serta Madu
Pasta gigi pada jerawat dengan kombinasi diatasx akan sangat membantu wajah Anda akan jernih tanpa jerawat jika Anda mencoba cara menggunakan pasta gigi pada jerawat yang diresepkan dalam artikel ini.

apakah pastagigi bisa menghilangkan jerawat dan bekasnya




Pasta gigi & soda kue juga bermanfaat untuk menyingkirkan Bekas Jerawat. Sifat antiseptik dan anti-inflamasi dari baking soda membantu membersihkan jerawat dengan cepat.
Soda kue - 1 sdt.
Pasta gigi - 1/2 sdt.
Air - 2 sdt.
Campurkan semua bahan yang disebutkan sampai mendapatkan bentuk pasta yang halus.
dan kemudian oleskan tipis pasta gigi ini pada jerawat.
Biarkan selama 5 hingga 10 menit lalu bilas dengan air.
Ulangi proses ini secara teratur sampai jerawat hilang.
Pasta Gigi Dan Kayu Manis
kayu manis memiliki sifat antibakteri yang dapat menghancurkan bakteri yang menyebabkan Jerawat. Selain itu, juga membukapori-pori tersumbat dan mengeringkan Jerawat. Oleh karena itu, gunakan kayu manis dan pasta gigi untuk Jerawat.

Bubuk kayu manis - 1 sdt.
Pasta gigi - 2 sdm
.
Ambil bubuk dan pasta gigi kayu manis dalam jumlah tertentu dan campurkan keduanya
oleskan langsung pada jerawat.
Biarkan selama 10 menit.
Setelah itu, bilas dengan air dan keringkan.
ulangi setiap hari sampai semua jerawat Anda hilang.

Beberapa kulit tidak cocok perawatan pasta gigi ini karena dapat menyakiti kulit . Oleh karena itu, setiap kali dioleskan ke kulit terasa kesakitan seperti terbakar maka segera bilaslah pasta gigi segera.

Pasta Gigi Dan Garam

Garam adalah obat yang sangat baik untuk membunuh bakteri dengan menyeimbangkan PH dan minyak pada kulit. Selain itu, sifat alami dari bahan ini membuatnya bertindak sebagai pengelupasan kulityang baik. Dapat menghilangkan kotoran dan minyak berlebih dari pori-pori kulit. Oleh karena itu, gunakan pasta gigi dan garam untuk jerawat .


Garam - 1/2 sdt.
Pasta gigi - 1 sdm.

Masukkan garam dan pasta gigi aduk rata.
lalu oleskan adona bahan tsb pada jerawat.
Gosok selama 5 hingga 10 menit dengan lembut.
Setelah itu, bersihkan wajah Anda dengan air dan keringkan.
Ulangi pengobatan ini untuk Jerawat secara teratur.
Pasta gigi Dan Bawang Putih Untuk Mengobati Jerawat
Bawang putih memiliki sifat anti-inflamasi dan antibakteri. Oleh karena itu, membunuh bakteri yang menyebabkan Jerawat dan mengurangi peradangan, iritasi, dan kemerahan.

1 Siung bawang putih
Pasta gigi - 1/2 sdm.
Hancurkan satu siung bawang putih dan masukkan sedikit pasta gigi ke dalamnya.
Bubuhkan sedikit ramuan ini ke jerawat Anda.
Biarkan pasta selama 5 menit.
Kemudian, bilas dengan air dan keringkan dengan handuk lembut.
Ulangi metode ini setiap hari untuk menghilangkan jerawat.

Pasta Gigi Dan Madu Untuk Membantu masalah Jerawat
Pasta gigi saja baik untuk mengobati Jerawat. Untuk manfaat tambahan, Anda juga bisa menambahkan madu ke pasta gigi . Madu terdiri dari sifat anti-bakteri dan penyembuhan. Karena itu, dapat membantu mengurangi iritasi dan rasa panas yang disebabkan karena pasta gigi. Oleh karena itu madu dan pasta gigi untuk jerawat adalah kombinasi terbaik untuk mengobati jerawat.


Pasta gigi - 1 sdm.
Madu - 1/2 sdt.
Campur pasta gigi dan madu dalam jumlah yang cukup.
Ambil sedikit campuran ini ke jari Anda dan aplikasikan pada setiap jerawat.
Setelah 20 menit, bersihkan dengan air hangat.

tambahan bahan lainnya bisa pakai yogurt dan Es

Tidak hanya untuk melembutkan kulit, yogurt adalah produk bergizi untuk merawat kulit Anda dengan kandungan asam laktat. Bakteri yoghurt yang baik akan membantu Anda melawan kuman dan infeksi yang mengakibatkan jerawat. Selain itu, yoghurt mengatur tingkat pH kulit.

Pasta gigi - 1/2 sendok teh
Yogurt - 1 atau 2 sendok teh
Lemon - beberapa tetes


Tambahkan setengah sendok teh pasta gigi, 2 sendok makan yogurt, dan beberapa tetes lemon.
aduk dan campur bahan-bahannya dengan baik.
Bilas saja wajah Anda dengan air segar dan oleskan bahan tadi pada jerawat.
Setelah 20 menit, bersihkan wajah Anda dengan air.

Pasta Gigi dan Es
Seringkali es diperlakukan sebagai pendingin. Pada saat jerawat, kita akan menghadapi rasa sakit yang rentan, sensasi terbakar di area yang terkena. Dengan tambahan es maka kulit akan baik-baik saja untuk mengurangi rasa sakit.


Es Batu - 2/3
Kain Untuk Membungkus Es
Pasta gigi


Ambil 2-3 es batu di kain dan bungkus.
Tutupi jerawat Anda dengan pasta gigi dan oleskan kain di atas jerawat dengan sedikit tekanan.
Lanjutkan terapi ini selama 10 menit dan bersihkan wajah dengan air dingin secara menyeluruh.
Catatan penting!!!
Yang perlu diingat adalah tidak semua jenis kulit cocok dengan pasta gigi ini jadi berikut ini tindakan pencegahan Jika Anda memiliki kulit sensitif dan kering, hindari menggunakan pasta gigi untuk jerawat. Sebelum menggunakan pasta gigi pada jerawat, lakukan uji tempel untuk memeriksa apakah pasta gigi cocok dengan kulit kita , Jika kita merasa ada reaksi seperti alergi pada kulit maka jangan gunakan pasta gigi untuk jerawat.
Orang-orang denganjenis kulit kering tidak boleh lama2 menaruh pasta gigi selama lebih dari 10 menit di kulit. Karena dapat menyebabkan kemerahan, gatal, dan peradangan.

Untuk mencegah Jerawat datang lagi, maka masukkan menu sayuran dan buah segar dalam menu makanan harian Anda.
Juga, minum 8 gelas air agar tetap terhidrasi. Hindari mengonsumsi makanan yang mengandung gula dan karbohidrat berlebih. Kurangi stres dengan yoga, latihan pernapasan, dan meditasi.
Ini adalah cara alami untuk menyembuhkan Jerawat dengan pasta gigi

Baca juga:

Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.